SMPN 1 Madapangga Memberi Vaksin Sience PTK Kepada Guru

Saat Kegiatan SMPN 1 Madapangga.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--SMP Negeri 1 Madapangga melaksanakan Workshop Peningkatan Keprofesian Berkelanjutan dalam tajuk Penelitian Tindakan Kelas (PTK), Senin (5/4).

Kasek Maman menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar semua masalah yang dihadapi guru dalam proses pembelajaran teratasi secara keilmuan, tidak serta-merta tanpa dasar keprofesian," katanya pada awak media ini. 

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong para guru melakukan PTK sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat guru. Fakta menunjukkan bahwa masih ada oknum guru yang mentok kenaikan pangkatnya akibat tidak memiliki karya ilmiah," tambahnya.

"Kegiatan ini juga diharapkan untuk menghindari oknum guru memplagiasi karya orang lain karena plagiasi termasuk tindakan pidana, tegas Maman yang saat ini juga sebagai ketua MKKS Kabupaten Bima ini," katanya.

Diharapkan dengan kegiatan ini guru dapat menyelesaikan masalah pendidikan dan pembelajaran yang dihadapi dalam keseharian dan dapat meningkatkan diri secara berkelanjutan sesuai Motto Kami "GueBisa" tutupnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.