10 Hari Terakhir Ramadhan, Pengurus Masjid Baitul Hamid Raba Kota Bima

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pengurus masjid Amin Kelurahan Penaraga kota Bima, 10 hari terakhir bulan Ramadhan menggelar kegiatan Iktikaf. Selama kegiatanpun diikuti 150 peserta, dari berbagai jenis mata lomba, demikian disampaikan Ketua Masjid Baitul Hamid Raba Kota, Drs. H. Juanda Mansur, M. Pd, Rabu (12/5).

"Alhamdulillah, Kegiatan Iktikaf selama 10 hari terakhir Bulan Ramadhan di Masjid Baitul Hamid Raba Kota ini berjalan sukses dan lancar," ucapnya. 

Ia pun menyampaikan, Iktikaf ini diikutin oleh seratus 150 peserta. Adapun jenis kegiatan yakni Buka Puasa, selain itu Iktikaf dilaksanakan oleh Remaja Masjid hataman masal Al-Quran oleh majelis ta'alib," tambah Juanda.

Sambungnya, Insyaallah Kegiatan ini akan dilaksanakan lagi tahun depan guna memperkuat ukhuwah islamiah masyarakat sekitar dan mempererat persaudaraan di bulan suci," papar Ketua Remaja Masjid.

"Tak lupa, ucapan terimakasih kepada duta PKS DPRD Provinsi NTB yang mensuport Kegiatan ini juga," tuturnya.

Disisi lain, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang ada. Guna mendukung kegiatan ini hingga berjalan lancar dan pesertanya membludak," akun Drs Juanda selaku ketua Masjid.(KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.