APBD Tak Berpihak Untuk Wilayah Woha

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bima dinilai oleh pemuda dan Generasi Woha tak berpihak untuk daerah ibukota Kabupaten Bima.

Diantaranya mereka menyoroti kondisi pembangunan Paving blok di kantor camat yang dijanjikan Sejak 2019 lalu oleh Dinas Tatapem, demikian ucap Usrah SH, pada media ini, Senin (17/5).

"Kata dia juga, pembangunan mesjid Raya ini dianggap tak begitu berguna dibanding menata ibukota Kabupaten dan pemindahan semua kantor Dinas dari kota Bima, itu lebih baik," tambahnya.

Sambungnya, selama ini daerah Woha luput dari perhatian dan terkesan APBD tak berpihak kepada daerah kami, seharusnya daerah ibukota kabupaten Bima harus lebih dari kecamatan lain," terangnya. 

Selain hal diatas, dirinya menyoroti kondisi jalan, lampu jalan yang tak layak bagi daerah ibu kota. Seharusnya Rencana pembangunan daerah ibukota itu lebih maju beda dengan Kecamatan lain," jelas Usrah.

Saya juga menegaskan juga kondisi lampu jalan saja, sangat beda dengan kota Bima. Dirinya juga meminta Lembaga Legislatif dan eksekutif harus mampu melirik hal ini, lebih khusus anggota dewan asal Woha agar mampu memperjuangkan hal ini kedepan," pintanya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.