DPRD Golkar, Bersama Warga Perbaiki Pipa PDAM Tuk Air Bersih

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPRD Kabupaten Bima Azhar SE, yang tahap kedua kembali duduk ini membantu warga Desa Rade kecamatan Madapangga untuk mengatasi perbaikan salah satu Pipa PDAM di lokasi setempat, pada Selasa (5/4). 

Pada kesempatan itu, Azhar menyampaikan air adalah kebutuhan pokok bagi masyarakat. Desa Rade selalu mengalami kesusahan air bersih tak kala musim kemarau tiba," ucap DPRD Dapil II dari partai Golkar. 

''Hari ini, bersama warga setempat dia memberikan bantuan kepada petugas PDAM kecamatan Madapangga yang sedang memperbaiki pipa sebagai kendala macetnya air bersih di desa Rade," kata Azhar.

"Rencana ini memang lima hari lalu kita bersama warga sekitar untuk memperbaiki pipa ini," akunya. 

Faruk seorang Warga Desa Rade di lokasi mengungkapkan kami mengapresiasi kepedulian sosok DPRD dari Golkar ini atas keadaan kami yang kekurangan air bersih. 

"Tak lupa dia juga menegaskan, Semalam beberapa tokoh generasi muda yang menyuarakan kondisi ini pada pemerintah kecamatan bahkan terjadi pemblokiran jalan meminta Bupati dan ketua DPRD Kabupaten Bima agar peduli atas keadaan desa Rade terkait air bersih," ceritanya. 

"Alhamdulillah hari ini, masyarakat Desa Rade dibantu oleh anggota DPRD Kabupaten Bima Azhar SE untuk memperbaiki pipa PDAM berlokasi di Doro bolo ini," tutut Faruk. 

Sementara itu, Muhtar Kepala PDAM kecamatan Madapangga mengakui bantuan itu. Dan hari ini, kami memperbaiki pipa aliran air PDAM dari desa Dena menuju Rade," tambahnya. 

"Semoga ini dapat membantu warga Desa Rade agar aliran Air PDAM tak terhambat dan lancar," tegas Muhtar. 

Dia juga menambahkan, kondisi kami saat ini amat membutuhkan Bantuan dana untuk beroperasinya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) cabang Madapangga saat ini, demi melayani kebutuhan masyarakat," terang Muhtar. 

"Dirinya berharap agar DPRD kabupaten Bima, khususnya Dapil 2 mampu memperjuangkan hal ini," harap Muhtar selaku kepala Cabang PDAM Madapangga.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.