Kendala Biaya, Nurmi Kena Struk Butuh Perhatian

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kendala Biaya, Ibu Nurmi Warga desa Bolo RT 12/RW 04 dusun 04 Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, menderita penyakit struk dan sebagian tubuhnya mati dan tidak bisa bergerak ini hanya mengharapkan belas kasihan tetangga untuk menjalankan kehidupannya.

Informasi di dapat media ini, dari tetangga Korban Syarif mengungkapkan Pasca jatuh sakit sebelum bulan puasa, beliau pernah berobat dirumah sakit Sondosia Kecamatan Bolo dan dirawat beberapa hari. Akibat kendala biaya pengobatan beliau lebih memilih pengobatan secara tradisional di rumahnya," ucapnya pada media ini, Minggu (23/5/21).

"Biaya rawat rumah sakit kemarin dibantu oleh beberapa tetangga dan salah satu tetangga tidak saya cantumkan namanya  menggalang dana disetiap rumah dan alhamdulilah dana terkumpul hampir tujuh ratus ribu namun dana tersebut tidak cukup untuk biaya pengobatan," tutur Syarif.

Dikatakannya lagi, Ibu Nurmi berstatus janda dan tidak memiliki penghasilan apapun. Beliau setiap hari dirawat oleh anak laki lakinya," katanya.

"Kondisinya sangat memprihatikan,kadang tetangga rumah memberikan bantuan sealar kadarnya bahkan jika ada warga yang jalan lewat depan rumahnya memberikan berupa uang seikhlas mereka," tandas Syarif.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.