Kucuran Dana Dinas Perkim 2,8 M, Direktur BCW Minta Masyarakat Kawal

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tahun 2021 ini, pemerintah Kabupaten Bima melalui satuan Kerja Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman mengalokasikan anggaran sebesar Rp.2.860.00.000,00 untuk Program Belanja Pembangunan Baru Rumah Swadaya (Belanja Bantuan Sosial Uang),dengan Jumlah/Volume Sebanyak 143 Unit di Kabupaten Bima.

Berdasarkan informasi ini, Direktur BCW Usrah SH alias Andre meminta masyarakat se-kabupaten Bima agar mengawal program ini. Demikian disampaikannya pada media ini, Jum'at (14/5).

Kata dia, Masyarakat harus mengawal secara ketat Program ini,karena Program Swadaya dengan metode Swakelola begini Rawan terjadi Pungutan Liar oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga masyarakat yang dapat Bantuan Program tersebut di rugikan," ungkap Usrah.

Sambung dia, Informasi dia dapat dari rencana pembangunan kerja pemerintah kabupaten Bima," tambahnya.

"Dia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, baik itu LSM, Pers agar mengawal program ini, biar benar benar bermanfaat bagi masyarakat dan layak dapat itu sesuai aturan dan mekanisme," harapnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bima belum bisa dikonfirmasi oleh media ini, mengingat ini masih libur.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.