MTQ ke-13 Tingkat Kecamatan Asakota Resmi ditutup Langsung Walikota Bima

KOTABIMA,KabaroposisiNTB.Com--Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Menutup secara resmi acara MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Asakota Kota Bima malam ini. Minggu, (11/04/2021).

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat Kecamatan Asakota yang turut serta memeriahkan pelaksanaan MTQ ke-13 Tingkat Kecamatan Asakota Kota Bima.

“Alhamdulillah, MTQ ke-13 Tingkat Kecamatan Asakota telah berlangsung tertib dan mendapat sambutan meriah dari masyarakat”, ujar Walikota.

Semoga kegiatan seperti ini tetap digelar dengan baik dan lebih meriah lagi kedepannya, membangun jiwa Qur'ani pada generasi adalah kewajiban kita semua sebagai orang tua. 

Saya ucapkan selamat kepada para juara, harapannya kedepan bisa menjadi juara di Tingkat Kota Bima, dan bagi yang belum beruntung bisa meningkatkan kembali kemampuannya sehingga kedepan di MTQ Tingkat Kecamatan Asakota bisa meraih juara. Dan Insya Allah hadiahnya nanti kita siapkan Umroh bersama Walikota.

Diakhir sambutannya, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar memperkuat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dan mewaspadai penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Usai dalam sambutannya H. Muhammad Lutfi, menyerahkan hadiah kepada juara di masing-masing tingkatan Quri dan Qori'ah tersebut.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.