PT All Isra Group Gelar Sosialisasi Di Ambalawi Kabupaten Bima


Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--PT All Isra Group Mengelar Sosialisasi di kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima,NTB, Kamis (6/5) di aula kantor Camat. 

Direktur PT All Isra Group Asrarudin mengungkapkan sosialisasi ini dalam menjelaskan kepada pemerintah kecamatan dan pemdes bersama Bumdes Desa setempat, terkait program PT kami," katanya. 

Dikatakannya, Pihaknya ingin mengandeng Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) untuk bermitra dengan perusahaan kami,  (bermitra) sebagai pengecer pupuk Pestisida dan bermacam macam bibit," tutur Asrarudin. 

"Tak lupa, ucap Anak dari H Ibrahim direktur CV Rahmawati ini, seluruh Bumdes nanti akan membina mendampingi petani untuk mendapatkan bantuan kredit Usaha rakyat di Bank BNI dengan Bunga 0,5% Bln atau 6% Thn," jelas Direktur PT All Isra Group. 

Turut hadir pada kegiatan sosialisasi PT All Isra Group ikut juga BUMDes Soro Mandiri diketua M.IQbal dan seluruh kepala Desa, Camat serta Babinkamtibmas, pada kamis 6 Mei 2021 di aula kantor camat kecamatan Ambalawi. 

M IQbal dalam keterangannya, alhamdulillah kami telah berhasil bekerjasama dengan PT All Isra Group bahkan 45 Petani Bawang dibantukan modalnya melalui KUR. "Dirinya menganjak Bumdes se kecamatan Ambalawi agar dapat menjalin kemitraan dengan PT All Isra Group untuk membantu para petani," ajak M IQbal.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.