PT. Bumi Palapa Perkasa Memberikan Bantuan Qur'an dan Iqro kepada Mahasiswa KKN di Desa Risa

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--PT. Bumi Palapa Perkasa yang dinakhodai oleh Agus Supriayatno melalui Ikhsan S.H, memberikan bantuan  Qur'an dan Iqro' kepada Mahasiswa KKN di Desa Risa, Kamis 6 Mei 2021.

Diketahui, Mahasiswa STKIP BIMA di Desa Risa sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata dengan tema Literasi.

Selain membimbing dan mengajar anak-anak di Desa Risa, Kecamatan Woha, mahasiswa KKN juga ini, melaksanakan lomba di bulan ramadhan dengan tema "Literasi Agama".

Karena demikian, Ikhsan (38) berpendapat bahwa semua pihak harus bergerak dan mendukung kegiatan literasi, apalagi literasi agama.

"Bantuan yang kami berikan, hanya sekedarnya, semoga bermanfaat dan membantu untuk kegiatan adik-adik dan seluruh peserta lomba literasi agama di Desa Risa," beber Ikhsan.

Ikhsan menambahkan, tiada cinta dan kasih yang sempurna, selain menolong kepada sesama. Dengan itu, kita akan mulia dihadapan Allah.

"Bersyukurlah dengan berbagi kepada sesama, maka allah akan menambah nikmatnya," tutur ikhsan lembut.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Lomba Safari Ramadhan KKN Mahasiswa STKIP Bima, Hidayatullah mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Ikhsan dan PT. Bumi Palapa Perkasa telah memberikan bantuannya.

"Insya Allah bermanfaat dan akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya," tutup Hidayatullah.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.