Resmikan Pupuk Non Subsidi CV Fariji Bima Mandiri, H Ibrahim: Minta Distributor serta Pengecer Jangan Nakal

Saat H Ibrahim Sampaikan Sambutan.Photo: RED.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com-- Direktur Utama CV. Rahmawati, Pupuk (Kaltim) H. Ibrahim, hadir di acara peresmian Distributor Pupuk Non Subsidi oleh CV Fariji Bima Mandiri, meminta para distributor dan pengecer agar tak nakal. Hal ini diungkap pengagas pupuk subsidi di kabupaten Bima bahkan NTB ini, pada Kamis,(27/05/2021).

Katanya, sejak awal di daerah naugannya di beberapa kecamatan selaku distributor pupuk subsidi dia selalu menekankan kepada para pengecernya jangan melanggar aturan dan mekanisme," ungkap H Ibrahim saat sambutannya.

Direktur CV. Rahmawati Pupuk (Kaltim), H. Ibrahim, mengucapkan terima kasih banyak kepada Distributor Pupuk Non Subsidi CV Fariji Bima Mandiri, yang telah mengundang dan memberikan kesempatan kata sambutan dalam acara peresmian ini.

H. Ibrahim, menyampaikan juga bahwa dengan berdirinya CV FBM ini diyakini akan menjamin ketersediaan pupuk untuk petani. “Karena beberapa bulan terakhir, kami terus berpikir untuk menjamin kebutuhan pupuk. Sehingga dengan adanya CV ini dengan kesiapan modalnya, petani tidak akan mengeluh kelangkaan pupuk,” ujarnya.

Keberadaan CV FBM ini akan siap membantu kebutuhan petani sampai panen, “Dengan kesiapan modal yang ada, CV FBM akan membantu petani sampai panen dengan harga yang tidak memberatkan,” ucap Ibrahim

Ketua asosiasi distributor pupuk ini berpesan agar petani maupun pengecer jangan melakukan tindakan pelanggaran hukum dengan menjual atau membeli pupuk subsidi illegal tutup Ibrahim.

Sementara itu, M Nor Direktur CV FBM mengungkapkan lega dan optimis dengan banyaknya kecintaan para petani di wilayahnya atas pupuk Non Subsidi luar biasa besar. Apalagi kalau berharap dengan pupuk subsidi saja tak cukup," tuturnya.

"Dengan adanya pupuk Non Subsidi ini, kelangkaan pupuk tak akan terjadi lagi. Pasalnya, di wilayahnya petani bawang cukup besar kebutuhan akan pupuk," imbuhnya.

Acara yang dirangkaikan dengan sejumlah kata sambutan itu berlangsung khidmat yang ditandai dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.