Sekretaris Pepehani: Apresiasi Dukungan Pemda, Untuk Kegiatan Pengiriman Sapi Jalan Darat

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Taufik alias Aba Fik selaku Sekretaris Pepehani menyampaikan terimakasih kepada wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M.Nor sudah menghadiri pelepasan perdana sapi korban tujuan Jakarta, dan Banten Jawa Barat, CV Mitra Setia di kecamatan Madapangga, dengan menggunakan jalan Darat, Senin (24/5/21).

Ia menyampaikan semoga perjalanan para peternak yang berangkat ini selamat sampai tujuan awal ungkapannya. 

"Dengan adanya pengiriman sapi melalui mobil tronton ini sangat membantu masyarakat kabupaten Bima yang membawa sapinya ke Jabotabek dan Jawa Barat," terang Taufik. 

Disisi lain, jadwal tol laut yang di rencanakan oleh kami anggota Pepehani Kabupaten Bima melalui dinas peternakan kabupaten serta  dinas peternakan Provinsi tidak sesuai Jadwal karena kapal tol laut terlambat,akibat kerusakan kapal di Surabaya saat ini," akunya.

Sambung sekretaris Pepehani, disamping pengiriman pake mobil tronton ini juga, kami memakai kapal kayu bongkar di Banyuwangi, ada juga bongkar di Surabaya sambung lagi dengan mobil tronton seperti ini," tuturnya. 

"mudah-mudahan rencana pengiriman kami 12 ribu ekor sapi ke Jabodetabek Kalimantan dan Sulawesi tahun ini bisa sukses," harapnya.

Tak lupa, Taufik selaku sekertaris Pepehani Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terima kasih ke pak dewan Ruslan, kepala dinas peternakan dan seluruh OPD yang telah hadir serta seluruh kades kecamatan Madapangga.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.