Selain Bukber, Kamil Mataram Rayakan Hari Lahir ke-25

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram mengadan kegiatan bukber bersama dan sekaligus merayakan hari lahir Kamil Mataram yang ke - 25. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Camat Lambu, kabupaten Bima pada hari Senin (10/05/2021).

Kegiatan bukber bersama sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang dibangun oleh Mahasiswa Mataram di kampung halamannya dengan tujuan mempererat tali bersilaturahmi antara Mahasiswa Lambu Mataram dan alumni. tidak hanya itu kegiatan tersebut meliputi momen sekaligus merayakan hari lahir  organisasi  kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram yang ke-25.

Dalam momentum tersebut Ketua kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram Irawan mengungkapkan, dirinya merasa bahagia dengan mengadakan kegiatan bukber bersama dengan alumni dan berketetapan hari  lahirnya kamil Mataram yang ke-25. besar harapan kami semoga Kamil Mataram tetap selalu meningkatkan nilai-nilai kekeluargaan dalam suatu hubungan yang hakikat.

Kemudian dilanjutkan oleh alumni Kamil Mataram Efendi Kusnandar, bahwa bergelut dalam suatu organisasi haruslah berker jasama, menyatukan perasaan kita semua dalam suatu hubungan yang baik, ungkanya.

Lanjutnya,agar menjadi orang yang sukses adik-adik Kamil Mataram harus betul-betul serius untuk belajar baik dari akademisi maupun dalam suatu organisasi. Kita kembali kepada organisasi kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram, bahwa pada zaman kami dulu Kamil Mataram sangat di segani bukan dari bentuk kekerasan melainkan nilai-nilai solidaritasnya yang tinggi dan lumbungnya para aktivis Mataram pada saat itu, jadi harapannya adik-adik Kamil Mataram harus merebutkan kembali estafet Kamil Mataram pada saat zaman kami dulu untuk sebagai pendobrak masa depan Kamil Mataram yang lebih baik.

Dan terakhir dilanjutkan oleh pembina Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram Abdul Muis dengan ungkapan yang sama, bahwa organisasi Kamil Mataram adalah organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan gotong royong. Jikalau adik-adik Kamil Mataram menjujung nilai kekeluargaan tentunya antara mahasiswa Lambu Mataram dan alumni harus tetap menjaga tali silahturahmi, itu sala satu poin  penting yang harus dilakukan oleh Mahasiswa Lambu Mataram, agar suatu hubungan tetap slalu harmonis dan selalu menghargai, tutur pembina Kamil Mataram.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.