Tak Punya Biaya untuk Berobat, Seorang Gadis di Lanta Barat-Lambu Butuh Bantuan

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sudah setahun lebih menderita penyakit, seorang gadis di Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima hanya bisa terbaring lemah dirumahnya, karena tidak punya biaya untuk berobat, ungkap Ardian Tokoh  pemuda Desa Lanta Barat kepada media ini, Senin (3/5/2021). 

Selama ini Jumriati hanya diobati dengan obat seadanya oleh pihak keluarga, sehingga penyakit yang di deritanya belum diketahui nama penyakitnya, karena belum pernah dilakukan pemeriksaan di dokter, ucapnya. 

"Jumriati masih gadis dan umurnya 23 tahun, alamat RT 13/RW 06, Dusun Kore, Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima-NTB. Semoga saja ada dermawan yang bisa membantu", tuturnya. 

"Kami sangat prihatin dengan keadaan Jumriati saat ini, jika tidak dilakukan tindakan medis secepatnya penyakitnya akan semakin parah", jelasnya. 

Lanjutnya, yang dibutuhkan sangat ini adalah perhatian dermawan dan lebih khusus pemerintah baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten Bima, supaya saudara kita Jumriati bisa hidup normal lagi seperti sediakala, harapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.