Ketua DPD GMIN NTB Sorot Kepemimpinan PSSI NTB

Foto: Al Mukmin Ketua DPD GMNI NTB.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Al Mukmin selaku ketua DPD GMNI NTB,perkembangan sepakbola NTB banyak mengalami pasang surut dalam kualitas pemain, kompetisi dan organisasinya.Akan tetapi olahraga yang dapat diterima di semua lapisan masyarakat ini tetap bertahan apapun kondisinya. 

"PSSI NTB sebagai Induk dari sepakbola nasional memang telah berupaya membina atlet- atlet dengan baik,menghabiskan dana milyaran rupiah,walaupun hasil yang diperoleh masih kurang menggembirakan," ujar Al Mukmin.

Bukan hanya itu, di sisi lain integritas kepemimpinan PSSI NTB sangat di butuhkan sebagai wadah Optimisme Generasi Muda Serta di dorong dengan semangat dan kapasitas terhadap sepakbola," kata ketua DPD GMNI NTB.

"Ia menegaskan, Bahwa PSSI NTB banyak yang harus kita benahi kedepan, dalam mensukseskan event- event Tingkat provinsi dan Internasional. Melalui Kongres pemilihan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) NTB akan digelar Juli 2020," ungkapnya.

Banyak harapan yang bisa kita impikan kedepan demi untuk PSSI NTB dan Masa Depan atlet NTB. PSSI NTB bukan di jadikan Momentum politisasi oleh segelintir elit. 

"Sebab kami yakinin bawah masa depan PSSI dan atlet atlet NTB ada di Generasi muda yang memiliki potensi-potensi yang unggul di cabang-Cabang olahraga yang pernah teruji, yang hari ini mengharumkan nama besar  Nusa tenggara Barat di tingkat Asia bukan hanya di sepakbola tetapi juga di cabang olahraga lainnya," jelas Al Mukmin.

Dikatakannya, dibutuhkan Integritas kepimpinan yg Lebih baik dalam membenahi dan memperbaiki PSSI di masa yang akan datang. Jutru bukan sebaliknya pengurus PSSI kedepan mandek dan tidak punya Kemampuan dalam mengelola sumber daya kaum muda," imbuhnya.

"Kita harus menyadari bersama, bahwa NTB di kenal oleh dunia atas prestasi di cabang olahraga, oleh karenanya saatnya Dunia menyapa NTB dengan menorehkan prestasi di cabang-cabang olahraga terutama di cabang olahraga sepakbola," harapnya melalui ketua PSSI NTB kedepan.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.