Reses di Kilo, Syirajuddin Serap Aspirasi Masyarakat dan Berjanji Akan Merealisasikannya

Foto: Duta PPP DPRD Provinsi NTB Syirajuddin SH.

Kabupaten Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Duta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Ketua Komisi I DPRD NTB (Syirajuddin, SH) Kembali menyerap aspirasi Masyarakat melalui agenda reses, kali ini Syirajuddin, SH.  menyerap aspirasi Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. 

Syirajuddin, SH. selalu disambut hangat oleh masyarakat jika turun ke lapangan, sosok yang sederhana dan merakyat ini selalu disambut dengan riang gembira oleh masyarakat Kabupaten Dompu khususnya. Bahkan Syirajuddin, SH. dijadikan tokoh inspiratif dan sangat di idolakan oleh kalangan muda di Dompu, ucap salah satu pemuda Dompu yang tidak ingin sebut namanya saat dikonfirmasi media ini, Rabu (30/6/2021). 

Dalam agenda resesnya, Syirajuddin, SH. Menyerap aspirasi masyarakat Desa Mbuju Kecamatan Kilo, berbagai aspek didengarkan oleh Ketua Komisi I ini dan berjanji akan menyelesaikan persoalan yang ada di Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, janjinya. 

Kata Syirajuddin, SH., "aspirasi yang disampaikan masyarakat tadi akan menjadi tugas baru bagi saya untuk segera diselesaikan".

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat Kecamatan kilo yang sudah bersedia menyambut dan berdiskusi dengan saya terkait masalah-masalah yang ada di Desa Mbuju", ucapnya. 

Selain itu, Syirajuddin, SH. Memberikan semangat kepada masyarakat Kecamatan Kilo untuk menetap kehidupan yang maju dan sejahtera, dan berjanji akan terus menjalin silaturahmi kembali.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.