Sosialisasi Tatib Soal, Panitia Penjaringan Aparatur Desa Bolo Gelar

Foto: Saat Kegiatan Pembahasan Tata Tertib di Aula Kantor Desa Bolo.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Panitia penjaringan seleksi aparatur desa Bolo mengelar sosialisasi tata tertib tahap pembuatan soal. Kegiatan diikuti 12 peserta Sekretaris, 2 Kepala Dusun, Sekcam Dra H.Arabia, kepala Desa Drs Muhtar H Idris, BPD, lembaga desa, pada Selasa (29/6).

Sekcam Dra Arabia, musyawarah hingga menghasilkan tata tertib yang baik berdasarkan kepentingan bersama melalui kesepakatan kedepan," kata Ibu Sekcam saat menyampaikan sambutan.

"Seperti 2020 lalu tata tertib yang baik akan aman, disatu sisi tanpa tata tertib akan membuat problem dan menjadikan penjaringan tak baik dan bagus," ungkapnya makanya Tata Tertib harus dibuat," jelas Arabia.

Kepala Desa Bolo Drs Muhtar H Idris mengungkapkan puji syukur hari ini kita mengikuti sosialisasi Tatib yang seharusnya Sabtu kemarin harus dilaksanakan, akan tetapi karena ada agenda 

"Alhamdulillah telah berapa kali kita lakukan pertemuan seperti ini, ada tiga point diminta membuka pendaftaran penjaringan, peserta yang ikut 12 orang, Pembahasan penjaringan setelah penutupan pendaftaran dan hari ini pembahasan Tatib pembuatan soal," ucap Kades.

"Dirinya mengharapkan mari kita bahas tata tertib dengan hati yang ikhlas dan dingin agar seleksi ini dapat berjalan mulus dan melahirkan aparatur desa yang handal," harap Muhtar.

Ketua Panitia I Putu Budiarta M.Pd membuka tata tertib pembuatan soal. Dirinya berharap pembahasan tata tertib ini bisa berjalan mulus dan baik. 

"Kata dia, komitmen dirinya bersama seluruh panitia agar terlahir penjaringan aparatur desa yang jujur dan bersih," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, pembahasan tata tertib sedang dilaksanakan.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.