Tiga Duta Siswa SMAN I Madapangga Lolos Semua Ikut KSN Bidang Kimia

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Madapangga mengirim tiga duta di Kompetisi Sain Nasional- Kelompok Bidang Kimia se-NTB yang digelar secara Online beberapa waktu lalu. 

Alhasil, ketiga siswa-siswi SMAN 1 Madapangga lolos semua dan berdasarkan data Ainul Rizkikan siswi lampiran pemenang KSN-K Bidang Kimia dari pusat khusus wilayah NTB, dia ada diurutan pertama dari 22 Siswa, seperti terlampir diatas. 

Pada media ini, Siswi SMAN 1 Madapangga Ainul Rizkikan mengungkapkan dia merasa bahagia mendapatkan informasi atas hasil lomba yang diikutinya.

"Alhamdulillah berkat bimbingan dan dukungan sekolah prestasi ini dapat diraihnya," akunnya. 

Dikatakannya, sejak SDN-SMP dia selalu mewakili sekolahnya dalam perlombaan Sains dan Cerdat cermat. Tak lupa dia menegaskan dukungan kedua orang tuanya selama ini tak dipungkiri atas prestasi yang dia raih, lebih lebih bapak saya yang berprofesi sebagai Wartawan," katanya. 

Sementara itu Kepala Sekolah Dra Emi merasa bangga dan bahagia siswa dan siswinya mampu mengukir prestasi dan membawa nama harum sekolah. 

"Dukungan pihak sekolah atas siswa selama ini selalu terdepan sehingga prestasi ini dapat diraih," ujar Kasek senior ini. 

Ditambahkannya, dirinya berharap agar siswa-siswi lebih giat lagi belajar agar nama sekolah dikenal Nasional bahkan dunia," harap Emi.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.