Seorang Warga, Sorot Pelaksanaan Proyek Desa, Selain Amburadul Diduga Pekerjaannya Asal Jadi

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ada ada saja pekerjaan pembangunan fisik yang dilakukan oleh pemerintah desa. Kali ini, pekerjaan yang bernilai 80 Juta dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mpuri dikeluhkan seorang warga di sekitar lokasi. Hal ini disampaikan M Yamin, pada media ini, Selasa (6/7). 

Ia menjelaskan, Masa pekerjaan dilakukan dengan tanpa papan nama. Ini saja mulai nampak kurang keterbukaan, akhirnya warga dilokasi pekerjaan merasa heran kok ada proyek didusun kami," jelas Yamin. 

Tokoh pemuda ini, menilai juga pekerjaan ini diduga dikerjakan asal asalan. Apalagi pekerjaannya seperti terkesan menimbun yang sudah ada," inikan lucu kata Yamin. 

"Selaku warga setempat, dirinya menyayangkan proses pekerjaan ini. Belum lagi perencanaannya terkesan ingin memperkaya diri pihak pelaksanaanya," akunnya. 

Disisi lain, Finising pekerjaannya telah tuntas atau tidak kita tak tau. Intinya selaku warga kami merasa kecewa atas perencanaan, pekerjaan yang menghabiskan anggaran besar ini seperti terlihat di Status Fbnya.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Desa belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.