Tak Kenal Lelah, Usai Bantu Petani Di Dompu HMS Kembali Bantu Koptan Tambak Sumbawa

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok H Muhammad Syafrudin ST,MM, DPR Fraksi Partai PAN tak mengenal lelah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat se-Pulau Sumbawa. Pagi tadi, usai menyerahkan bantuan di kabupaten Dompu, Malam ini (7/7) tiba di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa dan Desa Marente Kecamatan Alas.

Kehadirannya di Sumbawa guna memastikan bahwa 2 mesin pembuat pakan ikan untuk kelompok tani tambak di Sumbawa sudah diterima," ujarnya saat dihubungi media ini.  

BACA JUGA: Walau Covid, HMS Tetap Peduli Petani.

Ia menyampaikan semoga bantuan ini bisa  bermanfaat bagi mereka. "Insyaallah koptan Tambak lainnya bersabar dulu, kedepan akan diusahakan," ungkapnya. 

"Saat ini, kita dihadapkan dengan Wabah mendunia. Akibat hal itu, dirinya juga selaku Anggota DPR berkurang aspirasinya saat ini," tapi kedepan akan diperjuangkan bagi koptan tambak lainnya sepulau Sumbawa," tutur HMS. 

Disinggung, Perhatian bagi masyarakat sePulau Sumbawa, dia berkomitmen tak akan kenal lelah berjuang buat masyarakat yang ada. Pasalnya, dia bisa ada di senayan karena masyarakat," imbuhnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.