Walau Covid, HMS Tetap Peduli Petani

Kabupaten Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Wakil Rakyat Utusan Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H. Muhammad Syafrudin, ST.,MM, dari Fraksi PAN, Komisi IV, walau di tengah pandemi Covid-19 tetap berjuang untuk masyarakat tani Se-Pulau Sumbawa selama ini.  

Tepatnya, Pada Rabu (7/7) Duta PAN ini menyerahkan bantuan 4 unit Hendtraktor, dan 2 unit Traktor Roda 4 Kepada Kelompok Tani di Kabupaten Dompu-NTB. Ia menjelaskan melalui Pemerintah pusat pada Kementerian Pertanian RI, memberikan bantuan bagi beberapa daerah pesisir guna meningkatkan sarana dan prasarana yakni berupa 4 unit Hendtraktor dan 2 unit Traktor Roda 4 Kepada Kelompok Tani, begitu kata HMS pada media ini.

Dikatakannya, Agar Koptan yang mendapatkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Mengingat dalam kondisi pandemi ini semuanya serba terbatas oleh karenanya kita harus bisa memanfaatkan ini dengan maksimal dan jangan disalah gunakan," kata HMS.

Kembali DPR RI Tiga periode ini, berharap agar bantuan ini harus benar-benar maksimal begitu juga dengan bantuan yang lainnya," terang HMS.

"Saya bersyukur Pemerintah bisa hadir memberikan perhatian kepada masyarakat di daerah pemilihan saya yakni (Pulau Sumbawa) walaupun memang serba terbatas dan belum maksimal, kedepan saya akan mengupayakan yang lebih Insyaallah" tutur HMS

Semoga apa yang saya berbuat ini, tentu untuk masyarakat Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Sumbawa, dan Kabupaten Sumbawa Besar, menjadi ladang amal ibadah, serta "Pengabdian Tampa Batas", demi masyarakat NTB I Pulau Sumbawa.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.