Bangunan Gedung Samping Kalaki Beach, Disorot HMI Cabang Bima

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pembangunan  di samping Hotel Kalaki beach patut kita pertanyakan ijin Dan Kajian Analisis Dampak Lingkungan (AMDAL) juga asas manfaatnya apa?

Bob selaku Ketua Bidang Lingkungan Hidup HMI cabang Bima dalam pandangan nya bahwa pembangunan itu berindikasi akan jadi tempat prostitusi, hal ini kan bisa merusak akhlak generasi dan moral bangsa lebih-lebih daerah. Dalam hal ini nawacita BIMA RAMAH. 

Bangunan milik salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bima itu akan merusak tata kelola ekosistem lingkungan hidup dan berdampak longsor itu akan di benarkan di mata hukum sebab dapat mengancam nyawa pengendara. 

Lanjutnya,Polres Bima selaku institusi Penegak hukum harus melakukan penyelidikan terkait pembangunan milik salah satu anggota DPRD kabupaten Bima. 

Dari saya Selaku Ketua Bidang Lingkungan Hidup HMI cabang Bima. Bahwa pembangunan itu harus berbasis pada pemanfaatan yang positif bukan yang berpotensi menjadi tempat prostitusi, dan saya menekan agar pihak Penegak hukum dalam hal ini Polres Bima segera bentuk Tim  penyidik yang berkaitan dengan pembangunan yang tidak jelas asas manfaatnya.tegas Bob.

Hingga berita ini diturunkan, Anggota Dewan pemilik bangunan tersebut belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(KO.O6)


No comments

Powered by Blogger.