Jadi Duta Anugerah Desa Wisata Nasional,Kades Panda: Bersyukur dan Bangga?

Muhammad Said Kepala Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Bima,NTB.Foto: Bob Marlin.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Desa Panda kecamatan Palibelo,Kabupaten Bima,NTB, Muhammad Said merasa bersyukur desanya termasuk desa mewakili Kabupaten Bima untuk menjadi Duta Pariwisata tingkat Nasional, dalam lomba anugerah desa wisata Se-Indonesia. Hal ini dia sampaikan di ruang kerjanya, pada Kamis (12/8). 

"Adapun yang ada di desanya sebagai obyek wisata yang akan dilombakan yakni Uma Lengge dibangun Pemda sejak 2007 lalu," jelasnya. 

Muhammad Said mengungkapkan memang sejak keberadaan Uma Lengge desanya selalu ramai dikunjungi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, apalagi disekitar Uma Lengge ada rumah makan," katanya. 

"Rasa bangga ini tak bisa dia ungkap dengan kata kata. Dirinya berkomitmen demi kabupaten Bima untuk berusaha menata desanya agar lebih diminati para pengunjung," ucap kades. 

Disinggung Desa lain yang juga mewakili Desa Kabupaten Bima guna mengikuti lomba pariwisata ini, yakni desa Maria Utara kecamatan Wawo," tambahnya.

"Dukungan dan doa dari masyarakat sekabupaten Bima agar dua desa yang mewakili kabupaten Bima ini dalam lomba Pariwisata Nasional mampu meraih juara," harapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.