Kadis Perkim NTB Ajak Masyarakat untuk Tetap Bersinergi Mewujudkan NTB Gemilang Ditengah Covid 19

Jamaluddin, ST. MT, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman NTB.Photo: Akbar.

MATARAM,KABAROPOSISINTB.Com--Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Provinsi NTB( Dinas Perkim NTB) terus mengupayakan pembangunan - pembangunan di NTB merata, baik dari segi pembangunan Talud, Lape dll. Di tengah Covid 19. yang melanda  Global, tentunya ada beberapa kendala baik dari segi anggaran/keuangan maupun dari segi pembangunan lebih khususnya di wilayah NTB.

Dalam hal tersebut, Kadis PERKIM NTB Jamaluddin menjelaskan, bahwa untuk saat sementara ini kami sudah mengupayakan untuk meratakan pembangunan di wilayah NTB, namun di lihat dari kondisi Covid-19 masih melanda bangsa ini, sehingga anggaran di pangkas dan di alihkan untuk penanganan Covid, jelasnya.

Lanjutnya, Tapi untuk pembangunan Talud dan Lape syukur Alhamdulillah hampir seluruh NTB merata melalui anggaran dana pokir DPRD Provinsi. untuk 2022, kami akan upayakan bagai mana pembangunan di NTB merata sampai di daerah-daerah pelosok, ungkapnya.

Lebih lanjutnya, Jamaluddin Sapaan akrabnya sangat mengupayakan bagaimana pembangunan di Nusa Tenggara Barat ini merata, baik di pulau lombok dan pulau Sumbawa tentunya harus di percepatkan demi mewujudkan kenyamanan dan melancarkan Ekonomi masyarakat setempat, paparnya.

Kadis Perkim NTB (Jamaluddin, ST. MT) berharap, Covid-19 ini berakhir, agar pembangunan-pembangunan di Nusa Tenggara Barat Rampung. Ia pun menambahkan agar masyarakat NTB, agar tetap slalu sabar dan bersinergi untuk membangun NTB Gemilang, tuturnya.(RED,KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.