Kata RS Sering disiksa, Anwar Bantah Itu Bohong

Anwar Alias Obo Warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo.Photo: RED.

BIMA,KABAROPOSISINTB.Com--Kasus Penyiraman Bimoli oleh RS (40) IRT asal Dena kecamatan Madapangga atas Suami Anwar warga Desa Rasabou kecamatan Bolo beberapa hari kemarin yang viral dan saat ini korban sedang di RSU Bima serta pelaku diamankan di Polres Panda. 

Berdasarkan pemeriksaan pihak polres melalui Mapolsek Madapangga dan keterangan Pelaku dia nekad melakukan itu, karena sering dipukuli. Akan tetapi ini berbanding terbalik dengan penuturan Anwar saat berbaring di RSU Bima. 

Ia membantah apa yang diungkap isterinya. Pasalnya, selama ini dia tak pernah bertindak kasar kepada isteri sirihnya itu. Bahkan selama ini dia selalu memenuhi kebutuhan isterinya walau dia isteri syirih," akunnya. 

BACA JUGA: Kasus IRT Siram Suami dengan Minyak Panas Bukan KDRT.

"Semua penjelasan dia itu hanya pembelaan diri saja, dan itu tak benar," katanya. 

Kejadian Sabtu (31/7) kemarin dia merasa binggung apa penyebabnya. Sementara selama ini, layaknya suami dia penuhi semua kebutuhan isterinya bahkan motor dia kredit telah lunas, masa disuruh goreng ikan aja dia nekat menyiram dirinya dengan Bimoli Panas," terangnya. 

"Walau dirinya awam dengan hukum, tapi dia meminta pihak polisi agar memeriksa kasus ini sesuai aturan dan mekanisme," pinta Anwar alias Obo.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.