Sejarah Baru, Anak Bima Jadi Pimpinan Partai Wilayah NTB

Abdul Sarif bersama Istri.foto: RED.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Abdul Sarif MS, dikancah berpolitikan di daerah NTB Umumnya, Kabupaten Bima khususnya memang baru dikenal hal layak paska dia mencalonkan diri sebagai DPR Provinsi 2019 lalu. Akan tetapi, dia tak berhenti disitu demi Partai Beringin Karya (Berkarya), dan cita cita luhurnya untuk membesarkan partai tersebut. 

"Alhasil dirinya terpilih secara aklamasi menjadi ketua Umum Dewan Pimpinan (DPW) Partai Beringin Berkarya Wilayah NTB periode 2021-2026 yang dilaksanakan kepengurusan partai tersebut, pada hari Minggu (22/8) lalu di hotel Bidadari kota Mataram," ungkapnya pada media ini, Selasa (24/8).

Abdul Sarif putra asal desa Ndano kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, dengan memiliki istri asal desa Tonda kecamatan yang sama yang tiada lain, putri dari Abdul Rauf pengagas partai ini di kabupaten Bima awal mulanya. 

Kata dia, khusus di kabupaten Bima dia akan menjemput senior untuk menjadi ketua DPD partai Beringin Berkarya yang syarat pengalaman dan sukses di kanca berpolitikan Bima, bisa saja asal kecamatan Woha," ucapnya. 

Hal ini Ia lakukan demi majunya partai Beringin Berkarya di Bima dan NTB umumnya. Tak lupa dia juga menyampaikan dirinya akan melanjutkan tugas ketua yang lama. 

"Dia berjanji akan menjalankan partai Bekarya NTB dengan kebersamaan dan kekompakan untuk kemajuan kebesaran Partai Berkarya di NTB," janji Abdul Sarif.

"Saya ingin rumah besar kita ini selalu tetap menjaga Kebersamaan, Kekompakan, serta soliditas. Kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan terhadap Partai, bisa mengalahkan apapun terhadap tantangan kita yang akan datang," sebut Abdul Sarif.

Berdasarkan informasi didapat media ini, dari salah satu pemberitaan media Pengesahan Abdul Sarif ini berdasarkan surat keputusan Muswil DPW BekaryaNTB  Nomor:06/KPTS/Muswil.NTB/PARTAIBERKARYA/VIII/2021.

Acara tersebut Ikut di hadiri Pengurus DPP Bekarya, Anggota DPRD Partai Berkarya di Kabupaten Kota, Ketua DPD Kabupaten Kota di NTB serta jajaran Pengurus.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.