BWS Dinilai Apatis, Gubernur NTB Minta Tindak Tegas

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Sikap arogansi dari Kepala Badan Wilayah Sungai Nusa Tenggara (BWS NT 1) Provinsi NTB,  melalui Humas BWS tersebut beberapa waktu lalu, dinilai tidak etis dalam menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat.

Hal tersebut, disampaikan oleh Husnin S. Sos. sapaan akrab Om Ocas, bahwa Kepala BWS Provinsi NTB, bersikap dan berperilaku sebagai Raja, Kepala BWS tidak mau ketemu dengan LSM, Wartawan dan anggota DPR serta Gubernur NTB sekalipun jika tidak taat dengan peraturan BWS Provinsi NTB maka harus di usir, ungkapnya, Kamis (9/9).

Lanjutnya, Lebih ironisnya lagi, bahwa setiap surat kralifikasi dugaan tindak pidana korupsi pada pembangunan Jetty dan bendungan baik di Kota maupun di Kabupaten tidak pernah di tanggapi/ terkesan menutup-nutupi kesalahan, paparnya.

"Akibat hal ini, Gubernur NTB harus ambil sikap dan bila perlu meminta ke pada Pusat agar diganti," ujar Ocan.

Menanggapi sikap arogansi kepala BWS Nusa Tenggara 1 NTB, Ketua LSM LP3LH Nusrsin, menyatakan secara tegas bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan membentuk koalisi dalam membangun aksi besar-besaran dan akan melaporkan dugaan tindak pidana korupsi tersebut, pada lembaga Hukum, tuturnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.