Dae Yandi: Berharap Seleksi, Melahirkan Bibit Pesepakbola Unggul Buat Bima

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Saat menghadiri seleksi Persebi di lapangan Dena Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, M Putera Feriyandi S.Ip selaku ketua Persebi sangat berharap proses seleksi ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul persepakbolaan Kabupaten Bima.

Hal ini dia sampaikan saat memberikan pembinaan dan sambutan di kegiatan seleksi, pada Jum'at (25/9). Terlihat Ketua Askab Kabupaten Bima Khaerudin dan para panitia PSSI ikut hadir pada kegiatan tersebut.

Informasi didapat media ini di TKP, kegiatan seleksi bagi para pemain yang diwakili oleh tiap-tiap kecamatan yang terbagi dalam 3 Zona (Zona Timur, Zona Tengah, Zona Barat), yang nantinya akan mewakili Kabupaten Bima dalam Kompetisi Sepak Bola Liga 3 Indonesia.

Kembali Dae Yandi yang saat ini dipercayakan sebagai Ketua Persebi meminta kepada semua pengurus Persebi dan Askab agar proses seleksi ini dapat dilakukan dengan benar benar maksimal untuk memilih 24 pemain yang akan berlaga di Sepak Bola Liga 3 Indonesia kedepan," pinta Anak Bupati Bima ini. 

"Selain itu, kepada para pemain yang diseleksi agar mampu menunjukan kemampuannya di saat seleksi," tutur Dae Yandi.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.