HMS meninjau Pembangunan Gudang Garam di Lambu Kabupaten Bima

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, selama ini terus berbuat untuk masyarakat Pulau NTB, sejak berada di Senayan periode pertama dan kali ini, diperiode ketiganya melalui duta Pulau Sumbawa Dari Fraksi PAN ini semakin banyak berbuat untuk masyarakat Tani, Nelayan, masyarakat Dilingkungan kawasan kehutanan, dan lain-lainnya.

Kali ini, HMS mengecek Bangunan diperuntukan bagi petani Garam di kecamatan Lambu, desa Soro yakni dalam merespon harapan masyarakat yang ada disekitar Kecamatan Lambu dan Kecamatan  Sape khususnya petani garam,pada Minggu (19/9). 

Ia menjelaskan, kewajiban dirinya untuk menyampaikan keinginan masyarakat di pulau Sumbawa kepada pemerintah pusat agar bisa terlaksana sesuai harapan masyarakat. Demikian H Muhammad Syafrudin yang merupakan anggota DPR RI Komisi IV dapil NTB 1 pulau Sumbawa dari partai Amanat Nasional yang lebih akrab disapa HMS. 

Pada kesempatan itu juga, usai meninjau bangunan tersebut menjelang senja HMS melakukan sambung rasa dengan petani garam tersebut untuk lebih memperkuat semangat bertani.Pasalnya, diantara para petani Garam kebanyakan masih anak muda,  Hingga akhirnya HMS memberikan semangat terlebih dalam kondisi pandemi ini pada saat itu.

HMS berharap agar bangunan ini dapat berfungsi sesuai peruntukannya dan dapat menopang ekonomi rakyat kedepan," harapnya pada petani Garam.

Sementara itu, Iqbal salah satu petani Garam mengungkapkan Terkait bantuan HMS untuk gudang garam yang ada di desa Soro kecamatan Lambu kabupaten Bima  menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada HMS, karena rn bantuan ini sudah lama kami impikan," ucapnya pada media ini mewakili petani Garam setempat.

Tak lupa Iqbal mengatakan juga di samping meninjauh progres pembangunan gudang garam HMS juga sempat berdiskusi dengan para petani Garam dan nelayan terkait kebutuhan apalagi yang mendesak untuk menunjang kegiatan para petani Garam dan Nelayan. Alhamdulillah HMS langsung menelpon Dirjen Menteri Kelautan dan Perikanan Pusat di hadapan Petani Garam dan Nelayan saat itu," cerita Iqbal.

"Kami berdoa mudah-mudahan HMS tetap di berikan kesehatan dan keselamatan dan semoga HMS di berikan Rizki untuk periode ke 4, bila perlu utk NTB 1," harap Iqbal.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.