Kadis Perkim NTB Tinjau Langsung Akses Jalan Menuju Fasilitas Pengolahan Limbah B3

LOMBOK BARAT,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Prov. NTB (Jamaluddin S.Sos, MT) yang didampingi pejabat terkait, melakukan monitoring sekaligus meninjau langsung akses jalan menuju fasilitas pengolahan limbah B3 (Bahan Berbahaya Beracun) yang baru saja diresmikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur NTB beberapa hari yang lalu yang terletak di Dusun Koal, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong Lombok Barat, dilansir di akun resmi Disperkim NTB. 

Selain itu rombongan juga melakukan koordinasi langsung dengan Kepala Dusun agar proses pengerjaan bisa berjalan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan dan diharapkan akses tersebut nantinya akan memberikan kecepatan mobilitas bagi petugas yang mengangkut limbah B3 serta bagi masyarakat yang berada di Dusun Koal itu sendiri. 

Koordinasi langsung dengan Kepala Dusun agar proses pengerjaan bisa berjalan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan dan diharapkan akses tersebut nantinya akan memberikan kecepatan mobilitas bagi petugas yang mengangkut limbah B3 serta bagi masyarakat yang berada di Dusun Koal itu sendiri. 

Diharapkan akses tersebut nantinya akan memberikan kecepatan mobilitas bagi petugas yang mengangkut limbah B3 serta bagi masyarakat yang berada di Dusun Koal itu sendiri, harapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.