Kembali, Kader Gerindra Memotivasi Majunya Olahraga di NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Sebelumnya Mori Hanafi Duta Partai Gerindra di Udayana menahgodai PSI NTB, kali ini Anggota DPR RI Dapil Nusa Tenggara Barat (NTB) Haji Bambang Kristiono (HBK) melalui Yayasan HBK Peduli mendirikan klub Lombok Football Club (LFC).

Seperti kita ketahui bersama club sepakbola profesional ini bermarkas di lapangan sepakbola Narmada, Lombok Barat. Lombok FC sebelumnya merupakan akademi dan klub sepakbola Garuda Muda pimpinan mantan Kapten Tim Sepakbola NTB Anang Zulkarnaen.

Kata HBK, dirinya berharap dengan club baru dengan memiliki manajemen profesional diharapkan menjadi klub kebanggaan masyarakat NTB dan mampu berkiprah di kasta tertinggi Liga Indonesia," ucapnya.

"Disisi lain, Ia menyampaikan bahwa Enam tahun terakhir, klub yang sebelumnya bernama Garuda Muda ini aktif melakukan pembinaan dan mengikuti kompetisi-kompetisi lokal saja," imbuh DPR RI ini. 

Sambungnya, sementara talenta-talenta muda pesepakbola Pulau Lombok lebih khususnya di klub ini  menarik perhatian dirinya," jelas HBK.

Ditambahkannya, adapun pendirian Lombok FC dilakukan setelah bermusyawarah dan sepakat dengan pemilik klub, harus ada klub perwakilan NTB di tingkat nasional kedepan," pinta HBK.

Yang akhirnya kelak, peningkatan prestasi klub ke jenjang lebih tinggi dengan menjalankan manajemen pengelolaan lebih profesional akan ada, ” kata Bambang alias HBK, Sabtu (11/9).(RED,KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.