Klub futsal Weki Ndai Timu adakan latihan Futsal sekali Seminggu

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Keberadaan pemuda di ruang lingkup Desa Timu Dusun 02  menjadikan salah satu sorotan pemain Bola yang berajang di kompetisi bola mini maupun Futsal tingkat Desa maupun kecamatan. 

Namun hal demikian tidak akan intens karena kurangnya suport dan lapangan yang memandai untuk mendidik generasi penerus olahraga di rana sepak bola. 

Dalam hal ini beberapa pemuda yang berinisiatif dalam pencarian bibit sebagai penerus mengadakan pelatihan Futsal satu kali dalam satu minggu dengan melakukan penyewaan lapangan mereka sanggup demi menciptakan generasi penerus sepak bola di Dusun 02 Desa Timu. 

Barqi selaku pembina futsal menyampaikan, upaya yang kami lakukan ini bukan hanya sebagai pencarian bibit namun membentuk karakter generasi agar memiliki mutu dan daya dalam menghadapi era milenial dan adanya beberapa kompetisi bola yang di selenggarakan olh pecinta olahraga di tiap tahunnya, jadi harapan besar dari kami semoga tim futsal Weki Ndai Timu akan mencetuskan pemain-pemain handal tegas Barqi. 

Tidak sampai di situ Didin Sukardin sebagai pembina futsal membenarkan hal demikian karena di lihat polemik kepemudaan yang sangat minim dari minat keolahragaan lantaran karena ketidak adanya lapangan olahraga di Desa maka kami hanya bisa menyewa lapangan di luar desa sebagai ajang pembentukan bibit dan generasi penerus bola.

Harapnya semoga dengan pergerakan pencarian bibit pemain bola di masa yang akan datang pihak pemerintah Desa perlunya mengadakan Lapangan olahraga Baik Bola Volly maupun sepak Bola sehingga akan lebih mudah mendidik para pemain tersebut terang nya.(KO.O6)

1 comment:

Powered by Blogger.