Kunjungi Penerima RLH di Loteng, Ini Harapan Kadis Perkim NTB

Saat Kadis Perkim Kunjungi Warga penerima Manfaat.foto:Alfaisal.

LOMBOK TENGAH,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi NTB (Jamaluddin S.Sos, MT) beserta rombongan mengunjungi salah satu rumah penerima bantuan Peningkatan Kualitas RLH dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat di Desa Mangkung Kecamatan Praya, Barat Kabupaten Lombok Tengah Selasa, 07 September 2021.

Ungkapan tulus penyandang disabilitas bapak Samudi Azhari sebagai penerima manfaat Rumah Layak Huni (RLH) di Dusun Modak, Desa Mangkung Kabupaten Lombok Tengah yang merupakan perwujudan kehadiran pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk menuntaskan rumah tidak layak huni (RTLH), tuturnya. 

“Program ini menjadi penggerak roda perekonomian warga diantaranya tukang bangunan yang disaat pandemi kesulitan pekerjaan. Selain itu program ini mampu meningkatkan kembali kebutuhan barang material bangunan yang juga mengalami badai kesulitan pangsa pasar sebagai dampak pandemi” ungkap Kepala Dinas Perkim NTB (Jamaluddin, S. Sos., MT.) saat dikonfirmasi media ini, Rabu (8/9). 

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Nusa Tenggara (Jamaluddin, S. Sos., MT.) menitipkan harapan, semoga saudara Samudi dapat terus semangat membina santri mengaji di rumah yang telah ditangani oleh Disperkim, semoga ini menjadi saksi kita kelak di Yaumul Mizan, harapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.