LMND Mataram berikan Catatan Khusus untuk Kapolda Terkait Maraknya Narkoba di NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Aksi unjuk rasa jilid dua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Eksekutif Kota Mataram kembali gedor kantor Mapolda Nusa Tenggara Barat, Rabu (22/9). 

Aita Kurniawati Ketua Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Mataram persoalan Narkoba di provinsi Nusa Tenggara Barat ini semakin merajalela, bahkan hampir setiap hari terjadi penangkapan, bukan saja di perkotaan namun penangkapan tersebut sampai ke tingkat Desa, ungkap Aita Kurniawati saat dikonfirmasi media ini. 

Kata Aita Kurniawati, Kapolda NTB harus memperketat dan bersemangat lagi dalam memberantas Narkoba di Nusa Tenggara Barat. Menurutnya, generasi muda harus diselamatkan dari bahaya barang haram itu, tegasnya. 

Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi kota Mataram akan terus mengawal kinerja Mapolda Nusa Tenggara Barat dalam menuntaskan masalah Narkoba di NTB, bahkan mereka mengatakan akan bersinergi dengan Mapolda NTB untuk memberikan informasi akurat sebagai bentuk kepedulian dan dorongan untuk Mapolda NTB, agar pemberantasan Narkoba bisa di berantas sampai ke akar-akarnya, tuturnya. 

"Kami akan bersinergi dengan Mapolda NTB, bahkan kami siap menyuplai informasi untuk Mapolda NTB, agar Narkoba di NTB musnah", janjinya. 

"Yang menjadi perhatian khusus kami LMND Mataram yakni di wilayah Kabupaten Bima dan Dompu, karena disana tingkat kriminalitasnya setiap hari meningkatkan diakibatkan oleh efek dari barang haram tersebut", ujarnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.