Mantap! Pemkot Bima Serahkan Mobil Ambulanc Kepada Pengurus Rumah Singgah di Mataram

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Kota Bima mendapat apresiasi yang sangat luarbiasa dari pengurus rumah singgah kota Bima di Mataram, karena pemerintah kota Bima baru saja menyerahkan satu unit mobil ambulance, ucap Ketua Rumah Singah (M. Nasir, SH.) Saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (11/9). 

Dengan hadirnya mobil ambulance ini sangat membantu dan bisa mempercepat penanganan pasien yang datang berobat di Pulau Lombok, karena selama ini pasien kesulitan mendapatkan mobil ambulanc, tutur lelaki yang akrab sapa Aci ini. 

"saya menerima penyerahan mobil ambulance dari bagian umum Pmerintah Kota Bima untuk di kelola oleh rumah singgah kota bima dalam rangka melengkapi kebutuhan masyarkakat kota bima yang datang berobat di pulau lombok. Semoga dengan adanya ambulanc ini bisa membantu meringankan beban masyarakat bima yang berobat di rumah sakit provinsi", ungkapnya. 

"Tidak lupa kami ucapan terimakasih yang tak terhingga kami pengurus rusing kepada pemerintah kota bima wabil khusus kepada bapak walikota bima H. Lutfi yang begitu cepat merespon apa yang menjadi kendala kami selama ini dalam membantu masyarakat kota bima.  Insya Allah kami akan menjaga amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin", ucapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.