Menyedihkan, Keluarga Abdul Hakim Luput dari Perhatian Pemerintah ditengah Banyaknya Program Bantuan

Keterangan foto: Kediaman Abdul Hakim asal desa Bala kecamatan Wera,Bima-NTB.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menyedihkan nasib dialami keluarga Abdul hakim, 55 tahun dengan Alamat dusun Radu, Desa Bala, kecamatan Wera, Kabupaten Bima,NTB, yang berprofesi sebagai buruh tani ini,tinggal di rumah gubuk di atas tanah milik orang lain bersama keluarganya. Informasi ini didapat media ini dari Akun : Maryati Maryati, Itot Joel, dan Yani Ulfa.

Abdul Hakim yang biasa disapa Kakek haki  tinggal bersama istri dan anaknya yang duduk di bangku SMA. Selain itu, yang lebih menyedihkan Kakek Haki mengalami stroke sudah beberapa tahun terakhir ini, jika strokenya melanda tidak ada yang bisa di lakukan oleh kakek selain mengandalkan pemberian dari tetangga," begitu informasi melalui akun tersebut.

Disisi lain melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) pemerintah daerah Bima dan Pemprov NTB melalui Sektor Pelayanan Sosisal masyarakat dan Umum agar memperhatikan hal ini ungkap netizen.

"Bukan saja itu, agar kiranya OPD Terkait yakni Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan Dinas Sosial Provinsi NTB juga ikut memperhatikan nasib Abdul Hakim asal kecamatan Wera," seluruh netizen mendoakan melalui dunia maya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak dinas Pemda Bima dan Pemprov NTB belum bisa dikonfiramasi atas hal ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.