RKB Pulau Lombok Dukung Langkah BNNP dalam Program Desa Bersinar

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- Silahturahmi pengurus Keluarga Bima Pulau Lombok di sambut hangat oleh kepala BNN Provinsi NTB, dalam bincangan melakukan gerakan pemberantasan dan pencegahan Narkoba di NTB melalui program Desa Bersinar.

Kunjungan RKB Pulau Lombok di ruangan kepala BNN Provinsi NTB, menawarkan edukasi berbagai pemahaman dalam membasmi Narkoba di NTB. Sebut saja, sala satu program yang di usutkan adalah Desa Bersinar sebagai langkah alternatif untuk membasmi Narkoba di NTB melalui sinergi dan kerja sama yang kompetitif.

Dalam hal tersebut, di sampaikan oleh Efendi Kusnandar selaku Bendahara umum RKB, bahwa kami mendukung kepala BNN Provinsi NTB melakukan gerakan pemberantasan pencegahan narkoba di NTB. Melalui program Desa Bersinar tersebut, sebagai upaya alternatif yang baik untuk memutuskan rantai penyebaran narkoba di NTB. Disisi lain, kami akan tetap melakukan kordinasi pencegahan dan rehabilitasi terhadap masyarakat selanjutnya BNNP untuk pembinaan, ungkapnya.

Sementara itu, di Samapaikan oleh Pak Gagas selaku Kepala BNN Provinsi NTB, bahwa kehadiran RKB memberikan energi positif bagi keberlanjutan dalam  tugas pokok kami. RKB koperatif untuk menyambut langkah-langkah BNN dalam melaksanakan program dan trobosan positif. Disisi lain, RKB mendapatkan masukan dan edukasi langsung dari BNNP sehingga menjadi mengerti tentang tugas pokok BNNP, BNNK dan tugas pelayanan yg di berikan pada masyarakat.

Lanjutnya, RKB akan membuat MOU dan membantu kegiatan BNNP serta mengharapkan kepada warga Bima yang ada di Lombok sekitar kurang lebih 30 ribuh dapat diberikan informasi tentang Narkoba dan bahayanya, pungkasnya.

Dirinya berharap, melalui Desa Bersinar sekaligus program prioritas Nasional, dapat memberikan efek positif sehingga kita semua tetap hidup sehat dan melawan Narkoba, tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.