Saat Razia, Anggota Lantas Nekad Tendang Pengendara Motor dan Viral

Foto: Saat Lantas Nendang Pengendara Motor.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kejadian menyedihkan terjadi di wilayah hukum polres Bima. Yakni, kejadian tak layak terjadi adanya oknum polisi melakukan penendangan terhadap pengendara motor di wilayah Palibelo, kabupaten Bima NTB. Senin,(27/09/2021), Sekitar Jam 14.55 kejadian tersebut saat razia kelengkapan kendaraan bermotor. Peristiwa ini viral yang diunggah salah satu akun Facebook Mery.

Nampak Dalam video tersebut, sejumlah polisi tampak tengah bersiaga di jalan melakukan Razia bagi pengendara, dan tampak dalam vidio Salah seorang oknum lantas bahkan ada yang tendang seorang pengendara sepeda motor.

Pengakuan saksi AY, membenarkan kejadian tersebut. Dan saksi juga mengigatkan pada aparat kepolisian . Begini cuplikan kata  AY "Pak aijana boe kandedeni ana doure dalam bahasa Indonesia, Pak jangan di pukul kaya begitu anak orang" itu kata saksi namun tidak di dengar oleh oknum aparat kepolisian tersebut.

kembali AY menceritakan Petugas Satuan Lalu Lintas tersebut menuju motor yang dikendarai korban. Aparat kepolisian menendangnya. Terdengar juga suara protes dari saksi lainya yang melihat peristiwa dimaksud.kata AY.

"Warga yang ada di sekitar Lokasi tersebut terlihat hanya menonton dan tidak bisa berbuat banyak.Dan saya pun Tidak diketahui apa percakapan antara pengendara yang melanggar aturan lalu lintas tersebut dengan aparat kepolisian."

"Lanjutnya saya tidak tahu apa motiv nya aparat menendang pengendara di jalan sultan salahuddin bima desa belo kec palibelo kabupaten bima NTB,  ungkap AY Tersebut.

Terkait video tersebut, Kasat Lantas Polres Bima Iptu Niko Herdianto, S.T.K,. S.I.K  saat di konfirmasi via WA.Pribadinya Oleh media liputannews17.com "Kami Masih melakukan Penyelidikan Terkait vidio viral tersebut.jawaban dari kasat lantas Polres Bima (Red.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.