Tercium Bau Korupsi Pada proyek Perawatan Jalan Papa-Nggelu, LAPAS NTB Gedor Mapolda

Keterangan foto: saat Aksi LAPAS NTB depan Mapolda.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Pemuda yang tergabung di Lembaga Advokasi Pemuda Anti Korupsi Nusa Tenggara Barat (LAPAS NTB) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Mapolda NTB terkait dugaan tindak pidana korupsi pada proyek Perawatan jalan Pantai Papa-Nggelu. 

Juwaedin, koordinator lapangan dalam orasinya mengatakan bahwa proyek perawatan jalan Pantai Papa-Nggelu yang menghabiskan anggaran Negara sebesar Rp. 10.489.000.000 yang dikerjakan oleh PT. Budi Mas diduga kuat ada praktek korupsi, ungkap jul sapaan akrabnya saat orasi, Kamis (30/9). 

Kata Juwaedin, hasil  temuan timnya dilapangan menemukan bahwa perkerjaan proyek perawatan jalan Pantai Papa-Nggelu itu sangat tidak berkualitas, saking hancurnya pekerjaan proyek tersebut terutama di bagian taludnya yang dikerjakan oleh mereka bisa di garuk pakai jari tangan saja bisa rusak atau hancur, bebernya.

"Kami meminta Kapolda NTB untuk segera menurunkan tim investigasinya, agar para pelaku dugaan korupsi pada proyek perawatan jalan Pantai Papa-Nggelu itu terungkap", katanya. 

"Kami juga minta dan mendesak Kapolda NTB untuk segera panggil dan memeriksa oknum yang terlibat dalam dugaan korupsi proyek perawatan jalan Pantai Papa-Nggelu itu", desaknya. 

"Empat hari yang lalu tim investigasi kami dilapangan menemukan kejanggalan terhadap pekerjaan proyek perawatan jalan Pantai Papa-Nggelu, masa talud di garut dengan jari tangan saja bisa terkupas dan hancur", tuturnya. 

Ditambahkannya, Juwaedin koordinator lapangan menegaskan akan kembali melakukan demonstrasi di kantor Mapolda NTB sampai pelakunya ditangkap dan diadili, tegasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.