Tiga Tahun Zul Rohmi, Program Beasiswa NTB 1000 Cendekia Berangkatkan 600 Orang Awardee

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Selama tiga tahun, program beasiswa NTB 1000 Cendekia telah memberangkatkan 600 orang awardee. 170 lulusan program ini telah bekerja di bidangnya masing masing adapula yang melanjutkan S3. 

"Program beasiswa ini nyata adanya dan dapat dimanfaatkan oleh kampus kampus di NTB", ujar Irwan Rahadi, Direktur Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) NTB dalam gala dinner dan pelepasan awardee di Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur, Rabu (22/09). 

Penerima beasiswa NTB jika diakumulasi kedalam program beasiswa dalam negeri telah memberikan 2400 beasiswa sehingga ia berharap program ini dapat berjalan terus dan mendapatkan kepercayaan masyarakat. 

Sementara itu, Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah SE, M. Sc dalam kesempatan tersebut mengatakan, anggaran beasiswa berasal dari kontribusi masyarakat dan orang kecil sehingga pada waktunya nanti para awardee juga dapat melakukan perubahan bagi mereka. 

"Kami telah memberikan kesempatan. Giliran awardee nanti akan membuktikan apa yang telah diberikan oleh pemerintah provinsi NTB berbuah manis", seru Gubernur. 

39 awardee S2 tujuan Ceko dan Polandia akan diberangkatkan 30 September depan.(RED,KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.