Tinjau SMK IT Ulil Albab Lambu, Gubernur NTB: Harus Terus Berinovasi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, menyempatkan diri untuk meninjau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) IT Ulil Albab kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

"Walaupun letak jauh dari fasilitas memadai, semangat untuk memajukan daerah melalui SDM yang terampik harus tinggi,"pesan Doktor Zul didepan guru dan murid SMK, Kamis (30/9/2021) di Lambu.

Produk cairan fermentasi untuk pakan ternak yang dihasilkan oleh SMK IT ini sangat baik. Ini dapat membantu peternak dan petani disekitar wilayah sekolah.

Ditengah keterbatasan dan minimnya fasilitas semangat sekolah untuk terus memajukan dunia pendidikan dan melahirkan anak didik yang berkompeteni sangat tinggi.

Selain SMK, Gubernur Zul juga menyempatkan diri bersilarahmi dengan guru dan siswa SMP-IT Nurul Amin bugis

Kepala SMP-IT, Firmansyah mengatakan walaupun sekolahnya serba terbatas, namun sempat dikunjungi Gubernur.

"Kelanjutan pembangunan, baik sekolah RA dan MI Satap dapat direspon Gubernur,"harapnya.

Setalah itu, Doktor Zul menyapa guru dan siswa di MTSN Negeri 2 Bima di Sape Kabupaten Bima, melanjutkan menyapa guru dan siswa di MTSN Negeri 2 Bima di Sape Kabupaten Bima

Kepala MTSN Dra. Sarni menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Gubernur NTB.

"Terimakasih Pak Doktor Zul, sudah menyempatkan diri bertemu kami,"ucapnya. 

Turut mendampingi Gubernur,  Kadis Kominfotik, Kadis Dikbud, Kadis PU, Kadislutkan, Kadisnakeswan, kadis PMPDes-Dukcapil, Kadis ESDM, Karo Kesra, Karo Adpim dan Karo Umum Setda Provinsi NTB.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.