Club Haikal FC Bantu Korban Kebakaran Sape

Keterangan foto: Club Haikal FC saat Bantu korban di Naru Kecamatan Sape.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com-- Cluab sepak Bola Mini Haikal FC. kembali memberikan bantuan terhadap korban kebakaran di kecamatan Sape kabupaten Bima.

Pemberian bantuan tersebut, tidak lain dan tidak bukan atas rasa bersyukur atas kemenangan Cluab tadi sore di pertandingan Nggelu Cup 2021. Disisi lain, aksi kemanusiaan tersebut adalah suatu kewajiban bagi setiap manusia untuk saling membantu agar meringankan beban dari pada keluarga yang ada di kecamatan Sape.

Hal itu, di sampaikan oleh Manajer Haikal FC. Aba Man atau yang di sapa Abi Haikal, bahwa misi kemanusiaan ini adalah suatu kewajiban kita semua untuk saling membantu, bergotong royong guna meringankan beban keluarga yang mengalami kebakaran, jelasnya.

Lanjutnya, sebegai warga Negara Indonesia, ketika sala satu berduka maka sudah menjadi duka kita bersama, oleh karena itu kami dari Tim Cluab sepak bola Haikal FC. Semoga pihak keluarga yang berduka di berikan kesehatan dan slalu di lindungi oleh Allah SWT. 

Dirinya berharap, untuk Tim Haikal FC. Tetap semangat, solidaritas dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai ketuhanan dalam membantu umat dan bangsa, tutur Aba Man.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.