Doktor Najm Ajak Generasi Muda Persiapkan Diri Sambut MotoGP

Keterangan foto: Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr.Najamuddin Amy.

Lombok Tengah,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M mengajak generasi muda untuk dapat mempersiapkan diri dalam menyambut pergelaran internasional MotoGP yang akan berlangsung pada tahun 2022 mendatang.

"Saatnya tugas teman teman untuk saatnya berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, mulai dari RT, Desa, Kecamatan, Kabupaten Samapi dengan Provinsi untuk mengabarkan berita - berita yang baik, kurangi beirta yang kurang baik demi mendukung keunggulan potensi yang dimiliki oleh daerah kita," tutur Bang Najm saat membuka acara Pekan Literasi Digital yang berlangsung di Hotel Novotel, Mandalika, Rabu (13/10).

Selain itu, Doktor Najm juga menjelaskan, bahwa untuk menjadi seorang public speaker yang handal, maka harus memiliki rasa human relation atau silaturahmi atau suatu proses interaksi dengan orang sehingga mendapatkan adanya saling pengertian, kesadaran dan kepuasan psikologis.

"Seorang yang human relation nya bagus atau silaturahmi nya bagus maka ia akan  sangat welcome jika berhadapan dengan siapa pun, " 

Bang Najm juga menginformasikan Provinsi NTB saat ini akan menyambut event internasional MotoGP. Pada tangga 12 - 14 November akan diselenggarakan MotoGP untuk para pemula,  19 - 21 November akan diselenggarakan WSBK, dan Pra musim pada bulan Februari para pemain MotoGP akan datang untuk uji coba sirkuit Mandalika di bulan Ferbruari dan belaga di bulan Maret 2022. 

"Ini bukan hanya kebanggaan kami yang di NTB, tetapi kebanggan nasionalisme di Indonesia," pungkasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.