Even Bola Mini dibuka, Kades dan Ketua Mengajak Jaga Keamanan dan Club Selalu Sportif

  

Keterangan foto: Panitia Even Bola Mini.


Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ajang Turnamen Sepakbola mini antar klub Se-kecamatan Madapangga desa Bolo, akhirnya diselenggarakan meskipun dalam kondisi pandemi. Pelaksanaan kegiatan dengan menerapkan protokol Kesehatan (prokes) yang ketat bertempat di lapangan sepakbola desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Rabu, 13/10/2021.

Drs. Muhtar H. Idris, kepala desa Bolo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana bola mini, karena panitia yang begitu luar biasa telah melakukan berbagai macam persiapan sehingga efen bola mini antar klub Se-kecamatan Madapangga desa Bolo pada hari ini bisa dilaksanakan.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Madapangga, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaankegiatan ini”. Harapnya

Julkifli, S. Pd, selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa, turnamen ini merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat generasi muda, sehingga mampu mengukir prestasi dalam dunia sepakbola, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan. 


“Atas nama panitia penyelenggara kami dengan optimis menyambut baik turnamen ini, karena momen yang tepat dan sangat berharga bagi para pecinta sepakbola di masa pandemi ini untuk dapat menyaksikan penampilan, bakat, dan keterampilan dalam mengolah bola di lapangan”. Pungkasnya.

Dalam laporannya, ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa jumlah Club yang ikut daftar/bertanding dalam Turnamen Bola Mini   antar Club Se-Kecamatan Madapangga Desa Bolo ini sebanyak 64 klub.

“Kepada anak muda yang ikut dalam kompetensi bola mini antar Club Se-kecamatan Madapangga Desa Bolo untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim”. Harapnya.

Masih Julkifli, dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Baik kepada pemain, wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Bola Mini antar Club Se-kecamatan Madapangga Desa Bolo tahun 2021 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”.

Harapan saya, semoga kegiatan ini bisa kita sukseskan bersama sesuai dengan tema atau motto yang kita tulis dalam spanduk, mari kita berlomba – lomba dalam pertandingan ini tanpa anarkis, menjunjung sportifitas dan menjaga stabilitas keamanan bersama demi kelancaran kegiatan.

Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya secara resmi membuka kegiatan  bola mini antar klub Se-kecamatan Madapangga desa Bolo dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim.(RED,KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.