HMS menyumbang Rp. 10 jt untuk kegiatan Volly La Hilla Cup II

Keterangan foto: Saat HMS hadir di Even Voly Ball LAHILLA CUP II.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pada kegiatan turnamen Voly Ball LAHILLA CUP II antara Donggo dan Bolo beberapa waktu lalu, sebelum final Anggota DPR RI fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin, ST,MM, berkesempatan hadir menyaksikan pertandingan eksibisi antara Donggo dan Bolo. 

Kata dia, kegiatan ini sangat bisa memotivasi generasi muda dan tentunya dapat mengisi kesibukan generasi muda dimasa pandemi ini," ucapnya. 

"Dirinya berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkala, demikian harapan H Muhammad Syafrudin atau lebih akrab disapa hms dalam siaran persnya yang diterima media ini," pada Jum'at (22/10).

Sementara itu, Alhamdulillah HMS adalah sponsor utama kegiatan turnamen Volly ball  antar Desa dan kelurahan sekabupaten kota Bima dan dompu," tutur Haliq.

"Turnamen LAHILLA CUP II tahun 2021, Alhamdulillah berjalan aman dan sukses dan salah satu faktornya adalah berkat dukungan dan support baik moril maupun materil dari Pak H. Muhammad Syafrudin ST.MM Beliau telah menyumbang di kegiatan tersebut, Sebesar Rp. 10 juta," jelas Haliq.

Disamping sosok yang merakyat, serta ramah, HMS adalah sosok yang dermawan. Terbukti di berbagai kegiatan kepemudaan, kegiatan olahraga beliau selalu terdepan mensupport  dan mendukung baik melalui dana maupun spirit," imbuhnya.

Kami berharap HMS tetap menjadi garda terdepan dalam kegiatan olahraga terutama kegiatan volly ball. Ia menyampaikan secara langsung pada beliau untuk tetap menjadi sponsor utama di kegiatan LAHILLA CUP III tahun depan. Dan beliau berjanji dan merespon permintaan kami sebagai penyelenggara kegiatan tersebut," cerita Haliq.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.