HMS Serahkan Bantuan Open Turnamen Volly Ball di Desa Kala Donggo

Keterangan foto: Saat HMS Hadir di Donggo Memberikan Hadiah even Volly Ball.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.M.M, dari Fraksi (PAN) Dapil NTB I Pulau Sumbawa, menyerahkan langsung bantuan kepada Panitia Open Turnamen Volly Ball (LA HILA) Cup II Tahun 2021, di lapangan Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima NTB. 

HMS menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai komitmennya terhadap Voll Ball kegiatan olah raga tidak hanya sebagai ajang mencari bakat para atlet cabang olah raga Volly Ball namun juga sebagai kegiatan positif guna menjalin silaturahmi.

Dia, menghimbau dan mengajak kepada kita semua lebih khususnya panitia pelaksana agar setiap melaksanakan pertandingan, jangan lupa untuk menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker hindari kerumunan sesuai dengan anjuran Pemerintah setempat.

Saya sangat mengapresiasi semangat yang dilakukan oleh pemuda dan Generasi muda yang ada di Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima ini.

“Diharapkan pertandingan-pertandingan seperti ini terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan, sehingga dapat melahirkan para atlet olah raga volley ball yang berprestasi bisa membawa nama harum bagi Kabupaten Bima,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen (LA HILA) Cup II, RUDY RADIANSYAH, mengucapkan terima kasih banyak terhadap Anggota DPR RI, HMS Fraksi PAN, Dapil NTB I Pulau Sumbawa atas bantuan dan dukungan Volly Ball ini.

“Sekali lagi kami selaku Panitia Open Turnamen Volly Ball (LA HILA) Cup II sangat bersyukur dan terima kasih banyak atas HMS untuk menyerahkan langsung bantuan, dan sponsornya kegiatan ini. Ucap RUDY Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima ini.

Adapun bantuan pribadi HMS berjumlah 10 Juta Rupiah.(RED)

No comments

Powered by Blogger.