Ibu-Ibu Desa Sumi Ikut Bergotong royong Dalam Pembangunan Masjid An Nur

 


Kabupaten Bima, KabaroposisiNTB.Com--Semangat gotong royong di Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat dalam pembangunan masjid An Nur Desa Sumi masih menjadi budaya di Desa Sumi. Kali ini bukan saja lelaki yang bergotong royong, namun ibu-ibu Desa Sumi ikut ambil peran dalam pengecoran lantai tiga masjid An Nur tersebut, ungkap Sekretaris Desa (Askardin, S. Pd.) kepada media ini, Minggu (3/9). 

Sabtu 2 Oktober 2021 kemarin panitia dan pemerintah Desa Sumi telah melakukan musyawarah sebagai langkah tepat untuk menginformasikan kepada masyarakat Desa Sumi bahwa hari ini akan dilakukan gotong royong pengecoran lantai tiga masjid An Nur, bebernya. 



Melihat semangat masyarakat, Pemerintah Desa Sumi mengapresiasi budaya gotong royong yang masih melekat pada diri masyarakatnya, bagaimana tidak, saking semangatnya untuk menyelesaikan pembangunan masjid An Nur, ibu-ibu juga ikut ambil peran dalam pengecoran lantai tiga masjid An Nur tersebut, salutnya. 


"Kami pemerintah Desa Sumi bangga dengan komitmen masyarakat kami yang masih menjaga keutuhan budaya gotong royong, dan semoga saja budaya gotong royong ini tetap melekat pada diri masyarakat kami, Aamiin", harapnya. 



"Kami selaku pemerintah Desa Sumi dan panitia pembangunan masjid An Nur akan terus berkerja keras untuk menyelesaikan pembangunan masjid An Nur ini", ucapnya. 



"Kami juga berterimakasih juga kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid An Nur Desa Sumi", tuturnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.