Kembali, Jum'at Berkah HMS Bantu Masjid

Keterangan foto: saat HMS memberikan bantuan untuk mesjid.

Kabupaten DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Rutin Anggota DPR RI Partai PAN Komisi IV H. Muhammad Syafrudin ST, MM, membantu Mesjid dan Musholla yang ada di Pulau Sumbawa. Pada kesempatan di Jum'at berkah (8/10) bantuan untuk Masjid Baitul Ghofur Desa Nowa Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu-NTB, diberikan HMS. 

Kata dia, bantuan buat mesjid dan musholla ini adalah niatnya akan selalu dia berikan setiap jum'at berkah di daerah dapil Pulau Sumbawa," ungkapnya. 

"bantuan itupun, murni dari dana pribadinya , karena memang dirinya bercita cita dan bernajam ingin memberikan (menyisipkan) rejekinya untuk sarana ibadah baik itu mesjid dan musholla," walau tak seberapa dia berharap semoga bermanfaat terang HMS.

Selain itu, tegas HMS bagi yang belum mendapatkan baik itu mesjid dan musholla se-Pulau Sumbawa diharapkan bersabar, insyaallah akan mendapatkan," ikhtiarnya tutur DPR Tiga Periode fraksi Partai PAN. 

Disatu sisi, sebagai umat muslim membantu mesjid dan musholla bagi kita adalah ibadah untuk hari akhir kelak, bukan karena kita pejabat atau siapapun," imbuh HMS.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.