Ketua LAMDO: Koordinasi dan Kolaborasi yang Intens dengan Seluruh Stakeholder adalah Kunci Utama

Keterangan foto: Muhamad Irwan, ST.,M,Eng Ketua LAMDO

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Gerak laju Lembaga Adat Masyarakat Donggo (LAMDO), Kabupaten Dompu. Lewat kepengurusan baru yang dinahkodai Muhamad Irwan, ST, M. Eng sebagai ketua Terpilih, menunjukan tajinya.

Organisasi sosial kemasyarakatan, tempat bersemayamnya para intelktual handal dengan beragam keahlian. Memiliki peranan yang besar untuk mencetak kader-kader potensial bagi bangkitnya masyarakat Donggo. Bentuk dedikasi serta bangga akan kampung halaman.

Muhamad Irwan, ST.,M,Eng Ketua LAMDO mengatakan, koordinasi dan kolaborasi yang intens dengan seluruh stakeholder. Merupakan kunci utama untuk mensukseskan berbagai program yang dicanangkan.

Mendirikan Koperasi Syariah untuk warga LAMDO.,Memperkuat semangat silahturahmi (Ikatan Persaudaraan), lewat kegiatan diskusi rutin., Memback-Up segala persoalan yang mendera masyarakat”,. Adalah bagian untuk mewujudkan Kibarnya Panji Kejayaan Masyarakat Donggo, kata M. Irwan tokoh kharismatik yang tengah menempuh program Doktoral di sala-satu kampus yang ada di luar negeri.

Peran generasi muda sebagai lokomotif perubahan, haruslah diperkuat. Terutama di bidang ahlak dan mental., Urusan Seni dan Budaya., Dan bidang olah raga, papar Ketua LAMDO periode 2021-2026.

“Hal mendasar, bersifat prinsip yang tak boleh memudar dalam diri masyarakat Donggo. Yakni Budaya menghargai Kaum Tua (Senioritas). Serta mengayomi para Junior. Mendukung dan mendorong keberadaan generasi potensial, berprestasi. Untuk bisa meraih pendidikan yang lebih tinggi, adalah keinginan kita bersama, jelas Muhamad Irwan dikutip dari pusaranntb.com (24/10/2021).(RED,KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.