NTB Masuk 10 Besar Di PON,Mori Hanafi Doa dan Dukungan Masyarakat Luar Biasa

Keterangan foto: Wagub NTB Rohmi dan Mori Hanafi saat di Papua.

Papua,KabaroposisiNTB.Com--Dengan masuknya NTB di 10 Besar pada PON Papua  Ketua Kontingen NTB Mori Hanafi yang tiada lain Wakil ketua DPR Provinsi ini menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat Se-NTB. Doa dan dukungan untuk atlit-atlit kebanggan kita yang berlaga selama ini luar biasa hingga kita masuk di 10 Besar peringkat perolehan medali saat ini, jelasnya via whatshapp, Rabu (13/10). 

Kata dia, bagi masyarakat NTB doa dukungan dia harapkan hingga final PON kedepan Atlit-atlit kita mampu menambah pundi pundi emas dari saat ini, 14 emas, 9 perak dan 10 perunggu," ungkap Mori Hanafi. 

DPR Provinsi tiga periode ini menambahkan, dengan tersisanya satu hari besok dan penutupan (final,red) lusa Jum'at (15/10) kita tetap berada di 10 besar dan bahkan prestasi bisa naik dari urutan 9 saat ini," terang Mori Hanafi. 

"Ia menjelaskan, hasil yang kita raih ini berkat perjuangan atlit-atlit dan doa masyarakat se-NTB hingga kita mampu meraih hasil yang maksimal, dan kedepan diharapkan kita mampu meningkatkan prestasi Provinsi kita kelak," jelasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.