Petahana, Hidayat, S.Sos, M.Si Siap Berlaga di Pilkades Serentak 2022

Keterangan foto: Saat Incambent Kepala Desa Teke kecamatan Palibelo Mendeklarasikan diri calon lagi.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com-- Petahana Kades Teke Hidayat, S,Sos, M,Si , silahturahmi sekaligus gelar deklarasi bakal calon kepala desa Teke 2022 di kediaman kepala desa Teke, Rabu (13/10/2021), yang dihadiri 3 Bakal calon kepala desa Teke.

Pantauan Media Ini Nampak hadir dalam acara silahturahmi sekaligus deklarasi bakal calon kades teke,Hidayat,S.Sos. M.Si Camat palibelo, Drs Darwis, kasitrantib kecamatan palibelo Sidik, SE kasi Pemerintah kec Palibelo M Tajuddin ST, ketua BPD Teke Imran SE, LPMD Teke, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat,Tokoh Wanita, Tokoh pemuda. Dan tak mau ketinggalan para bakal calon Drs Hatib, dan syafruddin BA tersebut hadir pada acara silahturahmi dan deklarasi Tersebut.

Camat Palibelo, Drs Darwis, mengajak para Bakal calon kepala desa  Teke  untuk menjaga persatuan dan kebersamaan sehingga Pilkades di Desa Teke berjalan aman dan damai.

"Saya berharap pemilihan kepala desa serentak ini bisa berjalan aman, tertib, damai dan kondusif," kata Drs Darwis Di saat Memberikan Sambutan Pada Acara silahturahmi sekaligus deklarasi Bakal Calon Kades Teke periode 2022- 2028 Hidayat S.Sos, M,si

Camat Palibelo berharap pelaksanaan berjalan sukses seperti pelaksanaan Pilkades  Teke di 6 tahun sebelumnya. Ia meminta pelaksanaan Pilkades Teke tetap menjaga.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Bakal calon kepala desa teke harus siap menang dan kalah dalam pemilihan tersebut. Kepala desa terpilih bisa memaparkan apa saja yang menjadi visi dan misi dalam membangun desa Teke.

"Bagi yang menang jangan tinggi hati, tapi harus bisa merangkul semua dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan agar bisa menerima dengan legowo, jangan sampai terkotak-kotakkan," ucapnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.